Waspada Kanker Usus Besar

Hi Bunda Tercinta,

Apa kabar? Di postingan kali ini mama ingin berbagi informasi mengenai Kanker Usus Besar.

Pertama mari kita ketahui tentang apa itu usus besar?

Merupakan bagian akhir dari sistem pencernaan yang berfungsi untuk menyerap air dari feses

Mengenal tentang kanker usus besar?

Kanker usus besar ternyata telah menjadi peringkat 10 besar kanker di Indonesia. Sementara di Amerika Serikat berada di posisi ke tiga dari penyakit kanker dan lebih parahnya lagi di SIngapura menjadi peringkat pertama dari penyakit kanker yang melanda Negara tetangga tersebut.

Siapa saja yang beresiko terkena kanker usus besar?

Rata-rata menurut penelitian kebanyakan pasien diatas usia 50 tahun beresiko terkena kanker usus besar ini. Tentunya disebabkan oleh pola makan yang tidak sehat seperti mengkonsumsi makanan berlemak berlebihan, makanan yang rendah serat, dan yang banyak bahan pengawet. Untuk kita yang sering mengalami radang dan polip usus juga beresiko tinggi terkena kanker usus besar.

Namun selain itu dapat juga dikarenakan factor keturunan dari keluarga yang banyak terkena kanker. Atau juga kita ada riwayat endometriosis dan kanker payudara pada wanita.

Bagaimana cara mendeteksi kanker usus besar?

Berikut beberapa cara untuk mendeteksi kanker usus besar yakni dengan melakukan pemeriksaan sebagai berikut:

  1. Pemeriksaan Tinja
  2. Kolonoskopi
  3. Enema Barium

Apa itu kolonoskopi?

Kolonoskopi adalah pemeriksaan usus besar secara dalam melalui anus, rectum, sigmoid sampai sekum dan ilium terminale atau dengan kata lain pemeriksaan dari ujung usus ke ujung lainnya secara detail.

Untuk lebih jelasnya silahkan baca di http://kesehatan.kompasiana.com/medis/2013/01/07/kolonoskopi-menelusuri-terowongan-usus-besar-517204.html

Apa itu Enema Barium?

Enema Barium adalah pemeriksaan radiografi dari usus besar menggunakan suspensi barium sulfat sebagai media kontras. Pemeriksaan sangat tergantung dari persiapan usus yang tepat.

Untuk lebih lengkapnya dapat di lihat di http://www.news-medical.net/health/What-is-a-Barium-Enema-%28Indonesian%29.aspx

Bagaimana cara menyembuhkan kanker usus besar?

Bagi penderita kanker usus besar stadium ringan dapat disembuhkan dengan operasi yang berakhir dengan rata-rata 95% kesembuhan. Namun untuk penderita kanker usus besar stadium lanjut harus dilakukan operasi ditambah dengan kemoterapi.

Nah daripada terlanjur menderita kanker usus besar, ada baiknya kita melakukan pencegahan dini dengan cara:

  • Diet seimbang
  • Hindari makanan pemicu kanker
  • Banyak mengonsumsi zat antikarsinogenik
  • Konsumsi Kalsium
  • Olahraga
  • Kurangi porsi daging merah
  • Medical  check up

HD products for usus besarBerikut beberapa produk dari High Dessert yang dapat membantu kita dalam mencegah kanker usus besar:

  • Bee Propolis
  • Pollenergy 520
  • Royal Jelly
  • Clover Honey

Keempat produk ini layak kita sebut sebagai Micro Food/Cellular Food/Super Food/Functional Food  karena mengandung multivitamin, multimineral dan fitonutrien (bahan berkhasiat) yang sangat bermanfaat bagi kesehatan sel-sel tubuh kita. Bila sel-sel tubuh kita mendapat nutrisi yang baik seperti ini maka akan terjadi perbaikan dari sel-sel tubuh yang rusak & peningkatan kerja dari sel-sel tubuh yang sehat. Pemberian nutrisi seperti ini dalam jangka panjang  akan menyebabkan seseorang menjadi lebih sehat dan pada akhirnya akan mempunyai efek perbaikan / penyembuhan.

Disebut Cellular Food karena dapat masuk kedalam sel dan merupakan makanan utama sel tubuh. Micro Food karena manusia hanya membutuhkan dalam jumlah sedikit (beda dengan Macro Food yang dibutuhkan dalam jumlah besar supaya kenyang). Functional Food karena mampu memperbaiki fungsi-fungsi organ tubuh yang terganggu. Super Food karena mampu mencari bagian-bagian tubuh yang mengalami sakit.

Tertarik untuk mencobanya? Silahkan KLIK DISINI atau bergabung bersama kami dan dapatkan harga member yang jauh lebih murah dibandingkan harga retail.

Mari bergabung DISINI untuk mendapatkan harga member 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s