Atasi Masalah Infertilitas (Pengalaman Pribadi)

Hello Bunda Tercinta,

Apa kabar? Di postingan kali ini mama ingin berbagi mengenai pengalaman pribadi mama mengenai Infertilitas. Begini ceritanya..

Mama menikah dengan Papa di tahun 2002, namun kami baru dikaruniai krucil no 1 di tahun 2005. Sebelumnya kami tidak memahami mengapa kami tidak segera dikaruniai momongan layaknya pasangan yang baru menikah lainnya ada yang langsung beberapa bulan setelah menikah mereka di anugerahi momongan.

Setahun perjalanan hidup kami dilewati bersama, kami masih tenang-tenang saja karena toh dipikir-pikir baru setahun menikah jadi Enjoy saja hehehe..Namun menginjak tahun kedua pernikahan kami mulai tuh beberapa celotehan terdengar “Kok belum ada anak?” atau ada yang berkomentar lucu “Oww anaknya inden dulu ya?” hahaha..bisa saja tuh saudara-saudari sanak keluarga tercinta..

Tahun kedua mulai habis nah mulai deh celotehan tambah nyaring berkicau terutama di saat pertemuan keluarga, lebaran, idul adha, dan sebagainya..Akhirnya kami memutuskan untuk periksa kandungan ke dokter.

Dimulai dari USG ringan, periksa sperma suami, periksa darah dan sampai pada penemuan bahwa HB mama rendah dan sperma papa kurang bagus kualitasnya sehingga selalu gagal di tahap pembuahanšŸ˜¦

Okay, sekarang giliran saudara-saudari, tante, sanak keluarga ramai berebutan memberi solusi kepada kami berdua. Dari mulai solusi makan toge dan kerang laut, solusi tidur dengan kaki dinaikan keatas, solusi beragam vitamin dan jamu ajaib yang dinyatakan tok cer untuk mendapatkan momongan, aneka ragam teknik pijatan yang dilakukan oleh berbagai terapis dari mulai si mbok pijat yang memijat perut mama dengan alasannya rahimnya turun lah, terus pak tukang pijit dari Madura yang dengan teknik pijat di jari-jari kaki sakitnya bukan kepalang, sampai terapi pijat modern dengan berbagai bentuk relaksasi yang diakhiri dengan suara dengkurnya papi kerasnya minta ampun hahaha..

ImageSampai suatu saat mama dikenalkan dengan supplemen dari HDI yakni:

  1. Pollenergy 520
  2. Bee Propolis
  3. Royal Jelly Liquid
  4. Clover Honey

Supplemen tersebut rutin mama dan papa konsumsi 3 kali sehari 1 tablet untuk pollenergy dan bee propolis dan 3 kali sehari 1 sendok takar untuk Royal Jelly Liquid, dan 1 sendok teh dapat dicampur dengan air segelas untuk Clover Honey atau diminum langsung tanpa dicampur ke air putih atau jus.

Ternyata di bulan Febuari 2005 mama mendapatkan kabar gembira dengan dinyatakan positif..Alhamdulillah senangnya bukan kepalang..Setelah rajin mengkonsumsi ketiga produk tersebut selama 6 bulan ternyata hasilnya tok cer beneran..

Apa saja khasiat dari keempat produk tersebut?

Pollenergy 520 terbukti dapat meningkatkan metabolisme tubuh, meningkatkan sirkulasi darah, dan meningkatkan stamina.

Bee Propolis terbukti dapat daya tahan tubuh, sebagai anti oksidan yang sangat kuat, anti kanker/anti tumor.

Royal Jelly Liquid terbukti dapat meningkatkan proses regenerasi, sebagai anti aging, keseimbangan hormon produksi.

Clover Honey terbukti sebagai sumber energi dan sebagai aphrodisiac

Sudah banyak testimoni mengenai ke 4 produk tersebut silahkan baca DISINI ya bunda

Apakah anda mengalami masalah infertilitas seperti mama? Silahkan mencoba produk tersebut diatas dengan KLIK DISINI ya

Bergabung menjadi member untuk mendapatkan harga khusus lebih murah dari harga retail. Gabung Member DISINI ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s