Ada Yang Takut Kelinci

Aneh bener deh..dua hari yang lalu Krucil No 2 sore habis mandi kok mendadak nyeletuk sambil ketawa..

Krucil No 2: Ma, Dikamar ku ada rabbitnya
Mama Sofya: Mana dek kok mama gak liat?
Krucil No 2: Ada ma tuh (sambil nunjuk dinding dekat box tidurnya)

Mama diam bingung karena emang gak ada rabbit, mau boneka rabbit kek, gambar rabbit kek, gak ada di kamarnya krucil no 2

Jam 6.30 Krucil No 1 sibuk nyanyi dengan hebohnya..Krucil No 2 sibuk makan dengan hebohnya..tiba-tiba mama dan Mbak Atun denger suara anak kecil ketawa dari arah pintu dapur belakang deket kamar para krucil..

Mama Sofya: Suara opo iku mbak?
Mbak Atun: Mbuh bu..apa ya? mainan adek kali yang bunyi

Jam 8 malam, Krucil No 2 mau digantikan piyama di kamarnya..eh mendadak denger suara tangisan heboh banget..langsung deh kita semua tergopoh-gopoh menuju kamarnya

Mama Sofya: Adek kenapa? Jatuh ya?
Mbak Atun: Enggak bu..gak tau kenapa kok mendadak lari ke saya yang lagi mau ambil piyamanya di laci lemari sambil teriak “Ada rabbit takuuuttt”

Mama langsung aja deh puterin cd ayat suci Al-Quran di kamarnya para krucil, terus mama ambil surat yasin baca di deket tempat tidurnya Krucil No 2. Mama juga taro Al Quran di samping bantalnya krucil no 2..

Kenapa ya kok krucil no 2 mendadak kayak gitu?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s