Buah Oh Buah

Mari mulai mengkonsumsi buah-buahan!! Ternyata memang benar terbukti kata orang, rajin mengkonsumi buah-buahan setiap hari membuat badan kita sehat dan fit loh! Mama termasuk kategori orang pemalas makan buah dan sayur.

Selama ini mama tuh sering masak daging dan jarang menghadirkan menu sayur apalagi buah di meja makanšŸ˜¦ Kalau untuk para krucil mama paling membuatkan jus buah apel, pir, atau pisang yang dikerok. Tapi untuk mama dan papa sendiri haduuhh buah yang paling sering hadir di meja makan ya DURIAN hahaha..

Sampai suatu hari mama merasakan badan ini kok gak fit ya? Sudah makan 2-3 piring nasi tapi masih saja lemes tidak berdayašŸ˜¦ Mama akhirnya memaksakan membeli buah segar di Ranch Market minggu lalu dan mulai membuat jus untuk mama sendiri. Mama membuat jus pir korea yang coklat besar itu 1 buah ditambah 1 buah apel fuji.

Wow rasanya maniiisss enak deh!! Lalu mama merasakan betapa segarnya badan ini sehabis minum jus buah pir dan apel tadi. Naahh ketauan deh kenapa selama ini mama seperti diserang CFS (Chronic Fatique Syndrome) hehehe..

Akhirnya mama mulai kemarin rajin minum jus buah lalu mulai menghadirkan aneka buah di meja makanšŸ™‚

Ayo mulai mengkonsumsi buah segar yuk!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s